December 25, 2022

KUNJUNGAN KERJA UPT PERPUSTAKAAN PROKLAMATOR BUNG KARNO

Sebagai upaya penelusuran koleksi mengenai Bung Karno, peningkatan wawasan Aparatur Sipil Negara, dan memperluas jaringan kerjasama, UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno mengadakan kunjungan kerja ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Batu. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu 21 Desember 2022.

Hadir dalam kunjungan tersebut Kepala UPT Perpustakaan Bung Karno, Ibu Nurny Syam, S.Sos dan enam orang pustakawan. Rombongan disambut di gedung layanan Perpustakaan Umum Daerah Kota Batu Jl Kartini nomor 14 oleh Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Batu, Kepala Bidang, dan seluruh pustakawan Kota Batu.

 

Beberapa hal yang didiskusikan dalam kegiatan kunjungan kerja adalah koleksi khusus yang dimiliki UPT Perpustakaan Bung Karno berikut cara mengaksesnya, inovasi layanan yang telah dilakukan di kedua perpustakaan, program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial, serta upaya-upaya yang akan dikembangkan untuk meningkatkan kualitas layanan perpustakaan di masa mendatang.

Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Batu, Ibu Eny menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja ini. Beliau berharap apa yang sudah dilakukan di UPT Perpustakaan Bung Karno seperti literasi kopi dan literasi kelapa mampu menambah referensi bagi kegiatan pelatihan berbasis bahan pustaka yang telah dilakukan di Kota Batu selama ini.

-zulfa na-

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.